Langsung ke konten utama

Kesaksian Mengejutkan Korban Pelecehan yang Yakin Dadanya Diremas di RS Trending YouTube


SUMBER : TRIBUNNEWS.COM
kasqq - agen bandarq Korban pelecehan seksual di Rumah Sakit National Hospital Surabaya oleh perawat memberikan pengakuan mengejutkan.


Dilansir TribunWow.com dari akun YouTube @talkshow situs bandarq tvOneyang diunggah pada 25 Januari 2018, pengakuan korban saat ini menjadi trending pencarian di YouTube.

Pada saat kejadian, korban menegaskan bahwa ia tidak halusinasi.

Korban juga mengaku setelah bandarq online mengalami pelecehan, ia sempat mengabari saudaranya dan kemudian mengirim pesan kepada suaminya.

Saat itu suaminya kaget dan marah.




Sambil menangis, korban berinisial W mengungkapkan perasaannya.


W menyatakan sangat marah kepada perawat perempuan yang seharusnya menjaganya, justru meninggalkannya sendirian dengan situs domino99 perawat laki-laki yang akhirnya berbuat tak senonoh terhadapnya.


Baca juga :
Walau Fisik tak Seperti Manusia Normal Anak Ini Tetap Salat, Caranya Ambil Wudhu Bikin Haru


"Saya marah, saya sakit hati, saya ini pasien perempuan, prosedur operasi kan memang memakai pakaian ala kadarnya, harusnya kan dilindungi, kenapa dilecehkan. Waktu saya habis operasi kemana perawat yang perempuan itu, kenapa gak sama saya, kenapa ngebiarin saya dengan perawat laki-laki, kenapa gak ngejagain saya, itu yang merasa sangat sakit hati," kata W sambil menangis di depan layar kaca.


Saat ditanya oleh psikolog, korban mengaku masih syok, stress dan sakit hati dan marah.


Meski demikian, ia mengungkapkan bahwa kondisinya jauh lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya saat awal-awal insiden tersebut.


Untuk mengurangi bebannya, korban mengaku banyak curhat dengan keluarga dan sahabat.


Ia menuntut keadilan yang seadil-adilnya terhadap insiden yang menimpanya.


"Keadilan harus ditegakkan, seadil-adilnya,agen bandarq jika perlu diperberat agar tidak terjadi hal serupa kepada orang lain," kata korban.


Sementara itu, sang suami Y mengungkapkan jika awalnya pelaku terbongkar adalah ketika istrinya hanya mengingat ciri-ciri pelaku.


Ia kemudian meminta seluruh perawat yang menangani istrinya, dan setelah didesak, akhirnya mengakui perbuatannya.


Untuk menguatkan kebenaran insiden tersebut, situs domino99 sang suami sengaja memvideokan pengakuan pelaku, yang akhirnya menjadi viral.


Diberitakan sebelumnya, perawat yang melakukan perbuatan tersebut telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Tersangka berinisial JN mengaku hanya sekali melakukan perbuatannya.


Sambil menangis tersedu-sedu ia bandarq online meminta maaf dan mengungkapkan penyesalannya di depan awak media.


Komentar

  1. http://infovipdomino.blogspot.co.id/2018/02/ini-dia-7-artis-cantik-indonesia-dengan.html

    ♥♦♣♠ VIP99DOMINO | VIPKIUKIU ♠♣♦♥
    Pelayanan Terbaik Customer Service Online 24 Jam
    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 20.000
    l BONUS CASHBACK TERBESAR l
    l BONUS REFFERAL SEUMUR HIDUP l
    Permainan Yang Populer Di Indonesia :
    7 Games Menarik Dalam 1 User ID
    🎲 BandarQ
    🎲AduQ
    🎲 Domino99
    🎲 Bandarpoker
    🎲 Poker
    🎲 Capsa susun
    🎲 Sakong
    *Easy To Play Easy To WIN*🎲
    Bank Support :
    - BCA
    - MANDIRI
    - BNI
    - BRI
    - DANAMON
    - PANIN
    - PERMATA
    *Tersedia Applikasi Android & Ios
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ☆☆☆☆☆ஜ۩ " " HUBUNGI KAMI " ۩ஜ☆☆☆☆☆
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ☆ BBM:D8809B07 / 2B8EC0D2
    ☆ WA: +62813-2938-6562

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Video Ustaz di Bekasi Diserang di Rumahnya, Ternyata Begini yang Terjadi Sebenarnya

SUMBER : TRIBUNNEWS.COM Kasqq - agen bandarq Sebuah video yang viral di Facebook menyebutkan bahwa seorang ustaz diserang oleh 2 orang tak dikenal. Insiden dalam video unggahan akun Annisa Fitriani, Rabu (21/2/2018), itu dikabarkan terjadi di Kampung Gudang RT 01/02 Kel Karang satria, Kec Tambun utara, Bekasi. Dalam informasi yang beredar, situs bandarq terdapat unsur membahayakan yang dikaitkan dengan Partai Komunis Indonesia (PKI). Selain itu disebutkan pula bahwa di dalam tas yang dibawa dua pria itu terdapat golok dan celurit serta daftar nama ustaz. Namun, rupanya yang terjadi sebenarnya tidak seperti kronologi yang disertakan pada unggahan tersebut. agen bandarq | situs bandarq | bandarq online | agen domino99 Dilansir Tribun-Video.com dari bandarq online Kompas.com, Kamis (22/2/2018), Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sudjatmiko membantah adanya penyerangan terhadap ulama bernama Ustaz H M Ridwan Syakir. Menurutnya kedua orang itu bukan melakukan penyerangan atau ter

Cara Mengatasi Connection Error Pada Aplikasi Pkv Games

Mungkin anda semua yang bermain di android pasti pernah merasakan terganggu karena masalah connection error. Hal ini terkadang bukan sekali saja, kejadian tersebut bisa berulang beberapa situs aduq kali sehingga membuat kenyamanan bermain anda terganggu. Untuk itu kali ini saya akan membahas cara mengatasi connection error pada aplikasi pkv games. Penyebab Connection Error pada PKV Games Connection Error disebabkan oleh beberpa faktor. Namun pada umumnya hal ini dikarenakan jaringan. Beberapa alternatif dapat anda lakukan untuk menghindari terjadinya connection error, berikut diantaranya adalah Merestart android anda Mencari provider yang memiliki sinyal yang kuat dan stabil Menghapus history browser dan cache aplikasi anda Menggunakan link alternatif website aplikasi Menginstal ulang aplikasi PKV Para pemain biasanya merasakan gangguan jaringan pada internetnya, hal ini pulalah yang menyebabkan connection error pada permainan. Untuk itu sangat disarankan kepada para pemain memilih pro

Takut Ditilang Polisi, Laki-laki Ini Menangis Sambil Salto

SUMBER BERITA : TRIBUNNEWS.COM Kasqq - agen bandarq Terkadang, beberapa hal aneh muncul dan diunggah di media sosial. Akibatnya hal-hal semacam ini menjadi informasi menarik dan jadi pembicaraan netizen. Seperti ulah pemuda satu ini. Dilansir melalui postingan di Facebook, akun Eris Riswandi membagikan peristiwa unik ini. agen bandarq |  situs bandarq | bandarq online | agen capsa susun Postingan tersebut diunggah situs bandarq pada Sabtu (3/3/2018), namun tidak disebutkan di mana lokasi peristiwa terjadi. Dalam tayangan video itu, seorang pria berbaju merah nampak menutupi wajahnya. Seorang polisi yang diketahui menjadi lawan bicaranya bertanya, "Kamu kenapa nangis le?" Bocah ini tak menjawab dan sambil terisak-isak dirinya mengatakan, "Ampun pak." Sambil menutupi wajahnya, pemuda ini terus menangis dan kejadian tak terduga terjadi. Pria tersebut tiba-tiba melakukan bandarq online salto di tempat, dan polisi yang berada di sebelahnya pun kaget Polisi la