Langsung ke konten utama

Sidang Perdana PK Vonis Ahok Diwarnai Unjuk Rasa

SUMBER : KOMPAS.COM

Kasqq - agen bandarq Ketua Majelis Hakim persidangan Peninjauan Kembali (PK) vonis Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Mulyadi, membuka persidangan PK Ahok pada pukul 09.30 WIB di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (26/2/2018). Ahok mengajukan PK atas vonis dua tahun penjara terhadap dirinya dalam perkara penodaan agama.

Tiga kuasa hukum Ahok, yaitu Fifi Lety Indra, situs bandarq Josefina Agatha Syukur, dan Daniel hadir saat sidang dimulai.


Dalam persidangan tersebut empat jaksa penuntut umum juga hadir, yaitu Sapta Subrota, Lila Agustina, Ardito Muwardi, dan Fedrik Adhar.
Mulyadi menjelaskan, Ahok tidak wajib hadir dalam persidangan. Ketentuan itu tertuang dalam Surat Edaran Mahkamah Agung (SEMA) Nomor 4 tentang Pemberlakuan Rumusan Kamar Pleno Pidana MA. bandarq online Dalam Pasal 3 tertulis, pemohon diperbolehkan diwakili oleh kuasa hukum.




Mulyadi kemudian meminta kuasa hukum Ahok untuk menyerahkan memori PK. Ada 156 lembar memori PK yang diserahkan Fifi yang merupakan adik kandung Ahok.

JPU yang diwakili Lila memberikan pendapat JPU terkait pengajuan PK tersebut. Dalam persidangan tersebut disepakati memori PK dan pendapat JPU tidak dibacakan.

JPU dalam persidangan itu agen domino99 menyatakan tidak ada bukti baru. Itu berarti tidak akan ada persidangan lanjutan. Hakim hanya perlu memeriksa kedua dokumen tersebut untuk nantinya dikirimkam ke MA.

Mulyadi mengatakan, yang berhak memutuskan PK diterima atau ditolak adalah MA.

"Majelis di sini tidak berkewenangan mengabulkan PK Ahok. Kewenangan mengabulkan ada di tangan MA. Kami di sini hanya memeriksa, memenuhi syarat formalitas saja," kata Mulyadi.

Baca Juga : 
Siswi SMA Hamil, 2 Pacarnya Ditahan Polisi karena Tak Ada yang Mau Mengakui dan Bertanggungjawab

Ahok mengajukan PK pada 2 Februari 2018. Dalam memori banding yang diajukan, Ahok membandingkan putusan vonis penjara yang dijatuhkan majelis hakim terhadap Buni Yani di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, dengan vonis yang diberikan kepadanya.


Majelis hakim di PN Bandung menilai Buni Yani secara sah dan terbukti melakukan pemotongan video Ahok di Kepulauan Seribu. Akibat video itu, Ahok melalui proses persidangan dan dinyatakan bersalah. Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim. Sementara Buni Yani divonis 1,5 tahun karena dianggap melanggar UU ITE.


Ahok dalam memori PK itu juga menyebutkan, majelis hakim di PN Jakarta Utara yang mengadili perkaranya khilaf atau keliru dalam membuat putusan. KONTRIBUTOR JAKARTA, DAVID OLIVER PURBA



.Segera gabung di WWW.KAS99.ORG dan raihlah kesempatan untuk menjadi pemenang Withdraw sebesar - besarnya Bos...
WWW.KASQQ.ORG adalah Situs Agen Poker Online Aman dan Terpercaya
Buruan segera daftar yuk Bos dan bermain di situs kami
Meja permainan bawa Hoki, sudah banyak loh member2 kami hari ini melakukan WITHDRAW, tunggu apa lagi Boskuu? langsung aja mainkan disini → WWW,KAS99,INFO
Hanya di WWW.KAS99.NET Bos bisa meraih kesempatan besar unuk mendapatkan Withdraw sebesar-besarnya😍
Kami Menyediakan 5 bank besar di Indonesia Support untuk anda Deposit...
=-Ð BCA
=-Ð MANDIRI
=-Ð BRI
=-Ð BNI
=-Ð DANAMON
.
Bagi para Boss yang tidak memiliki ke 5 rekening tersebut jangan kuatir...
Sekarang Kami Support Elektronic Cash Yaitu :
=-Ð T-Cash
=-Ð Mandiri E-Cash
=-Ð Paypro
=-Ð Doku Wallet



Minimal Depo dan WD hanya Rp. 20,000 Saja sudah bisa bermain 7 permainan yang tersedia
Ayo Segera Kunjungi Situs Kami,Segera DAFTAR & GABUNG Bersama Kami Sekarang Juga.
.
Ayo Buktikan Bahwa Anda Bisa Menang Dan Menjadi JUTAWAN KASQQ,NET
.
CP 🍭🍭
PIN : 55A9CFF6
Link Resmi :

Komentar

  1. Sering Kalah? Yuk dari pada kalah terus boleh Untuk mencoba keberuntungannya di situs kami ya bossku ..
    - Bonus Turnover Sebesar 0.3% Tanpa Syarat!
    - Bonus Referral sebesar 20% Seumur Hidup
    - Minimal deposit hanya 15.000
    Ayo Tunggu Apa lagi ?? Segera Bergabung Bersama Kami <3
    INFO LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
    - BBM : 2BB85432
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet
    buruan daftar ya sekarang juga... aku tunggu guys

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Video Ustaz di Bekasi Diserang di Rumahnya, Ternyata Begini yang Terjadi Sebenarnya

SUMBER : TRIBUNNEWS.COM Kasqq - agen bandarq Sebuah video yang viral di Facebook menyebutkan bahwa seorang ustaz diserang oleh 2 orang tak dikenal. Insiden dalam video unggahan akun Annisa Fitriani, Rabu (21/2/2018), itu dikabarkan terjadi di Kampung Gudang RT 01/02 Kel Karang satria, Kec Tambun utara, Bekasi. Dalam informasi yang beredar, situs bandarq terdapat unsur membahayakan yang dikaitkan dengan Partai Komunis Indonesia (PKI). Selain itu disebutkan pula bahwa di dalam tas yang dibawa dua pria itu terdapat golok dan celurit serta daftar nama ustaz. Namun, rupanya yang terjadi sebenarnya tidak seperti kronologi yang disertakan pada unggahan tersebut. agen bandarq | situs bandarq | bandarq online | agen domino99 Dilansir Tribun-Video.com dari bandarq online Kompas.com, Kamis (22/2/2018), Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sudjatmiko membantah adanya penyerangan terhadap ulama bernama Ustaz H M Ridwan Syakir. Menurutnya kedua orang itu bukan melakukan penyerangan atau ter

Cara Mengatasi Connection Error Pada Aplikasi Pkv Games

Mungkin anda semua yang bermain di android pasti pernah merasakan terganggu karena masalah connection error. Hal ini terkadang bukan sekali saja, kejadian tersebut bisa berulang beberapa situs aduq kali sehingga membuat kenyamanan bermain anda terganggu. Untuk itu kali ini saya akan membahas cara mengatasi connection error pada aplikasi pkv games. Penyebab Connection Error pada PKV Games Connection Error disebabkan oleh beberpa faktor. Namun pada umumnya hal ini dikarenakan jaringan. Beberapa alternatif dapat anda lakukan untuk menghindari terjadinya connection error, berikut diantaranya adalah Merestart android anda Mencari provider yang memiliki sinyal yang kuat dan stabil Menghapus history browser dan cache aplikasi anda Menggunakan link alternatif website aplikasi Menginstal ulang aplikasi PKV Para pemain biasanya merasakan gangguan jaringan pada internetnya, hal ini pulalah yang menyebabkan connection error pada permainan. Untuk itu sangat disarankan kepada para pemain memilih pro

Takut Ditilang Polisi, Laki-laki Ini Menangis Sambil Salto

SUMBER BERITA : TRIBUNNEWS.COM Kasqq - agen bandarq Terkadang, beberapa hal aneh muncul dan diunggah di media sosial. Akibatnya hal-hal semacam ini menjadi informasi menarik dan jadi pembicaraan netizen. Seperti ulah pemuda satu ini. Dilansir melalui postingan di Facebook, akun Eris Riswandi membagikan peristiwa unik ini. agen bandarq |  situs bandarq | bandarq online | agen capsa susun Postingan tersebut diunggah situs bandarq pada Sabtu (3/3/2018), namun tidak disebutkan di mana lokasi peristiwa terjadi. Dalam tayangan video itu, seorang pria berbaju merah nampak menutupi wajahnya. Seorang polisi yang diketahui menjadi lawan bicaranya bertanya, "Kamu kenapa nangis le?" Bocah ini tak menjawab dan sambil terisak-isak dirinya mengatakan, "Ampun pak." Sambil menutupi wajahnya, pemuda ini terus menangis dan kejadian tak terduga terjadi. Pria tersebut tiba-tiba melakukan bandarq online salto di tempat, dan polisi yang berada di sebelahnya pun kaget Polisi la