Langsung ke konten utama

Tim Pembela Aktivis dan Ulama Duga Ada Motif Tertentu di Balik Gugatan Cerai dan Permohonan PK Ahok

SUMBER : KOMPAS.COM

Tikiqq - agen bandarq Tim Pembela Aktivis dan Ulama (TPAU) menilai terdapat indikasi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan kuasa hukumnya tengah berupaya menarik simpatik masyarakat Indonesia melalui gugatan cerai dan Peninjauan Kembali (PK) kasus penodaan agama yang beriringan.

Anggota Dewan Pengurus Harian TPUA, situs domino99 Elida Netty, menjelaskan Ahok melalui kuasa hukumnya, Fifi Letty Indra Law Firm & Partners, melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya Veronica Tan melalui Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada tanggal 5 Januari 2018.

Sidang perdana kasus tersebut sudah dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2018. Rabu tanggal 21 Februari 2018, sidang cerai Ahok seharusnya sudah memasuki yang keempat. Namun, disebabkan tanggal 14 Februari majelis hakim tidak hadir, maka sidang ketiga ditunda menjadi tanggal 21 Februari.



Kemudian, pada tanggal 2 Februari 2018, qiu qiu online Ahok melalui kuasa hukumnya mengajukan Peninjauan Kembali (PK) kepada Mahkamah Agung (MA) melalui PN Jakarta Utara, atas kasus penodaan agama yang menjerat dirinya.

Sidang perdana PK Ahok pun sudah dilaksanakan pada 26 Februari 2018.



Majelis hakim menerima  berkas memori PK dan bukti-bukti formil dari kuasa hukum Ahok serta tanggapan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam waktu 7 hari, majelis hakim akan memeriksa dan memberikan pendapatnya atas berkas tersebut.

Lalu, pada 5 Maret 2018, kuasa agen capsa susun hukum Ahok dan JPU akan dipanggil untuk menandatangani berita acara.

Selanjutnya, majelis hakim akan mengirimkannya kepada Mahkamah Agung (MA). Dikabulkan atau tidaknya PK Ahokberada di tangan MA.

Berdasarkan data yang dijelaskan tersebut, Elida Netty mewakili TPUA menilai adanya indikasi motif tertentu dari pihak Ahok berdasarkan selisih waktu pengajuan gugatan cerai dengan permohonan PK Ahok.

"Jadi seolah-olah Ahok ini terzalimi dengan dugaan orang ketiga dalam rumah tangganya. Kemudian dia mengajukan PK dengan harapan tidak ada yang menentangnya," ujar Elida Netty kepada Warta Kota di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (27/2).

TPUA melihat alasan Ahok mengajukan PK di tengah kasus sidang gugatan cerainya sebagai upaya untuk menutupinya dari masyarakat.

"PK Ahok ini kan diam-diam, disamarkan dengan kasus cerainya," kata Elida Netty.

Ia menambahkan bahwa TPUA tidak akan tinggal diam dan sudah merencanakan sejumlah tindakan yang akan diambil jika MA sampai mengabulkan PK Ahok. (M15)



Website Poker Online Terpercaya 100%
SOLUSINYA JADI JUTAWAN hanya di WWW,TIKI99,ORG
Menang Berapapun Kami BAYAR bosku
Kenyamanan Member kami utamakan NOMOR. 1.

Mainkan keseruannya di 7 permainan TIKIQQ hanya dengan 1 user ID
dapatkan Bonus Turnover tiap senin dan jumat
Gabung dan Registrasi sekarang juga hanya di WWW,TIKIQQ,ORG
Kami Menyediakan 5 bank besar di Indonesia Support untuk anda Deposit...
=-Ð BCA
=-Ð MANDIRI
=-Ð BRI
=-Ð BNI
=-Ð DANAMON
.
Bagi para Boss yang tidak memiliki ke 5 rekening tersebut jangan kuatir...
Sekarang Kami Support Elektronic Cash Yaitu :
=-Ð T-Cash
=-Ð Mandiri E-Cash
=-Ð Paypro
=-Ð Doku Wallet
.
Langsung Daftar Skrg Jga di WWW.TIKIQQ,ORG
1 website 7 jenis permainan dan dapat di mainkan dengan 1 user ID saja
.
Games yang tersedia :
1. Poker
2. Bandar Poker
3. Adu Q
4. Bandar Q (Hot Games)
5. Domino 99
6. Capsa Susun
7. Sakong (Games Paling Baru)




Minimal Depo dan WD hanya Rp. 20,000 Saja sudah bisa bermain 7 permainan yang tersedia
Ayo Segera Kunjungi Situs Kami,Segera DAFTAR & GABUNG Bersama Kami Sekarang Juga.
.
Ayo Buktikan Bahwa Anda Bisa Menang Dan Menjadi JUTAWAN TIKIQQ,ORG

Login Site : 
WWW*TIKIQQ*ORG
WWW*TIKIQQ*INFO
WWW*TIKI99*COM
WWW*TIKI99*NET

WWW*TIKI99*ORG
WWW*TIKI99*INFO
(Ganti Tanda * Dgn Tanda .)

Komentar

  1. ering Kalah? Yuk dari pada kalah terus boleh Untuk mencoba keberuntungannya di situs kami ya bossku ..
    - Bonus Turnover Sebesar 0.3% Tanpa Syarat!
    - Bonus Referral sebesar 20% Seumur Hidup
    - Minimal deposit hanya 15.000
    Ayo Tunggu Apa lagi ?? Segera Bergabung Bersama Kami <3
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    - BBM : 2BB85432
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet
    buruan daftar ya sekarang juga... aku tunggu guys

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Video Ustaz di Bekasi Diserang di Rumahnya, Ternyata Begini yang Terjadi Sebenarnya

SUMBER : TRIBUNNEWS.COM Kasqq - agen bandarq Sebuah video yang viral di Facebook menyebutkan bahwa seorang ustaz diserang oleh 2 orang tak dikenal. Insiden dalam video unggahan akun Annisa Fitriani, Rabu (21/2/2018), itu dikabarkan terjadi di Kampung Gudang RT 01/02 Kel Karang satria, Kec Tambun utara, Bekasi. Dalam informasi yang beredar, situs bandarq terdapat unsur membahayakan yang dikaitkan dengan Partai Komunis Indonesia (PKI). Selain itu disebutkan pula bahwa di dalam tas yang dibawa dua pria itu terdapat golok dan celurit serta daftar nama ustaz. Namun, rupanya yang terjadi sebenarnya tidak seperti kronologi yang disertakan pada unggahan tersebut. agen bandarq | situs bandarq | bandarq online | agen domino99 Dilansir Tribun-Video.com dari bandarq online Kompas.com, Kamis (22/2/2018), Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sudjatmiko membantah adanya penyerangan terhadap ulama bernama Ustaz H M Ridwan Syakir. Menurutnya kedua orang itu bukan melakukan penyerangan atau ter

Cara Mengatasi Connection Error Pada Aplikasi Pkv Games

Mungkin anda semua yang bermain di android pasti pernah merasakan terganggu karena masalah connection error. Hal ini terkadang bukan sekali saja, kejadian tersebut bisa berulang beberapa situs aduq kali sehingga membuat kenyamanan bermain anda terganggu. Untuk itu kali ini saya akan membahas cara mengatasi connection error pada aplikasi pkv games. Penyebab Connection Error pada PKV Games Connection Error disebabkan oleh beberpa faktor. Namun pada umumnya hal ini dikarenakan jaringan. Beberapa alternatif dapat anda lakukan untuk menghindari terjadinya connection error, berikut diantaranya adalah Merestart android anda Mencari provider yang memiliki sinyal yang kuat dan stabil Menghapus history browser dan cache aplikasi anda Menggunakan link alternatif website aplikasi Menginstal ulang aplikasi PKV Para pemain biasanya merasakan gangguan jaringan pada internetnya, hal ini pulalah yang menyebabkan connection error pada permainan. Untuk itu sangat disarankan kepada para pemain memilih pro

Takut Ditilang Polisi, Laki-laki Ini Menangis Sambil Salto

SUMBER BERITA : TRIBUNNEWS.COM Kasqq - agen bandarq Terkadang, beberapa hal aneh muncul dan diunggah di media sosial. Akibatnya hal-hal semacam ini menjadi informasi menarik dan jadi pembicaraan netizen. Seperti ulah pemuda satu ini. Dilansir melalui postingan di Facebook, akun Eris Riswandi membagikan peristiwa unik ini. agen bandarq |  situs bandarq | bandarq online | agen capsa susun Postingan tersebut diunggah situs bandarq pada Sabtu (3/3/2018), namun tidak disebutkan di mana lokasi peristiwa terjadi. Dalam tayangan video itu, seorang pria berbaju merah nampak menutupi wajahnya. Seorang polisi yang diketahui menjadi lawan bicaranya bertanya, "Kamu kenapa nangis le?" Bocah ini tak menjawab dan sambil terisak-isak dirinya mengatakan, "Ampun pak." Sambil menutupi wajahnya, pemuda ini terus menangis dan kejadian tak terduga terjadi. Pria tersebut tiba-tiba melakukan bandarq online salto di tempat, dan polisi yang berada di sebelahnya pun kaget Polisi la