Langsung ke konten utama

Namanya Muncul Jadi Cawapres Jokowi , Menteri Susi : itu mimpi di siang hari

SUMBER : TRIBUNNEWS.COM

Kaspenhouse - agen bandarq Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menganggap bahwa usulan dirinya menjadi calon wakil presiden pendamping Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2019 hanya sekadar wacana.

Hal itu diungkapkan Susi saat menghadiri Beautyfest Asia 2018, Jumat (16/3/2018).

Saat itu, moderator meminta Susi mengomentari hasil acak mesin pencari Google terhadap namanya.

Muncullah kata kunci, susi cawapres Jokowi.

"Itu mimpi di siang hari.Saya lulusan SMP jadi menteri saja sudah luar biasa. Masa bermimpi mau jadi cawapresnya Jokowi," situs domino99 kata Susi di Ciputra Artpreneur, Jumat.

Menurut Susi, untuk menjadi calon presiden atau calon wakil presiden dalam pemilu, seseorang perlu didukung oleh suara banyak masyarakat

Untuk menang pun tidak mudah karena harus mengantongi jutaan suara.


Meningkatnya keinginan masyarakat – baik itu domestik maupun mancanegara – untuk berpelesir tentu membuat sejumlah pelaku industri perhotelan bersaing melakukan ekspansi.

Lembaga riset Amerika, STR Global, bahkan sudah mengkonfirmasi bahwa Indonesia akan mendapatkan tambahan kamar sebanyak 55.000, dengan total pembangunan hotel baru mencapai 300 hotel dalam lima tahun mendatang.


Hal ini pun diamini oleh Ketua Program qiu qiu online Studi Perhotelan di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Oqke Prawira, bahwasanya industri hospitality akan terus menjadi bisnis yang populer mengingat travelling sudah menjadi gaya hidup masa kini.

“Para pelaku industri akan terus mencari bisnis baru dan sebisa mungkin memakai sumber daya yang dapat diperbaharui. Industri hospitality adalah salah satu industri penyokong kegiatan pariwisata yang dapat diperbaharui sehingga industri ini menjadi bisnis yang menjanjikan,” jelas Oqke.

Oqke juga mengungkapkan bahwa dengan semakin beragamnya tempat wisata maka tentu harus disokong dengan akses dan akomodasi yang memadai. Keragaman dan jumlah tempat wisata yang meningkat setiap tahunnya tentu membutuhkan banyak tenaga kerja siap pakai di bidang ini.

“UMN menyediakan pendidikan vokasional untuk studi perhotelan yang memiliki kurikulum lebih cenderung ke praktikum guna mendukung program Pemerintah yang membutuhkan tenaga kerja profesional. Selain situs aduq dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap guna mendukung proses belajar-mengajar, lulusan D3 Perhotelan UMN akan diberikan kesempatan untuk mengikuti ujian kompetensi dan apabila berhasil, mereka akan memiliki dua sertifikasi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi),” lanjutnya.

Nantinya pada akhir semester dua, mahasiswa UMN akan mengikuti uji kompetensi dari LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) dengan memfokuskan pada subjek Front Office, Housekeeping atau Laundry.

Selanjutnya di akhir semester lima, mahasiswa akan kembali mengikuti uji kompetensi untuk bidang Food Production, Pastry Production atau Food & Beverage Service.




Pembelajaran bahasa asing pun tak lepas dari program studi (prodi) ini. Di UMN, mahasiswa dan dosen wajib menggunakan bahasa Inggris saat perkuliahan berlangsung.

Selain bahasa Inggris, bahasa Perancis pun disisipkan dalam kurikulum untuk membantu mahasiswa terbiasa dengan pelafalan-pelafalan produk service atau makanan yang seringkali menggunakan bahasa Perancis.

“Selain Bahasa Inggris dan Bahasa Perancis, kami juga mendorong mahasiswa untuk mempelajari bahasa asing lainnya. Beruntung bahwa di UMN ada UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) dan CED (Continuing Education Department) yang fokus dalam membantu mahasiswa UMN mempelajari bahasa Jepang dan Korea. Jadi, kalau anak-anak mau menambah ilmu dan keahlian berbahasa asing, mereka kami anjurkan untuk mengikuti kelas tersebut,” jelas Adestya Ayu selaku Sekretaris Program Studi Perhotelan UMN.



Sebagai salah satu unit bisnis dari Kompas Gramedia Group, prodi D3 Perhotelan UMN tentunya menyiapkan berbagai keunggulan prodi yang dapat menunjang mahasiswa mengoptimalkan kemampuan dan keahliannya sebagai seorang hotelier.

Meskipun belum berumur satu tahun berdiri, prodi D3 Perhotelan di UMN telah memiliki hubungan kerja sama dengan unit bisnis hotel dan resort di wilayah Jabodetabek dan Bali.

Prodi D3 Perhotelan UMN pun banyak dibantu oleh PT. Grahawita Santika, unit bisnis Hotel & Resort Kompas Gramedia Group, dalam bidang perencanaan lab, pengadaan sistem, hingga Dosen Tamu.

Dengan kerja sama ini, diharapkan baik dosen maupun mahasiswa mampu untuk selalu mengikuti perkembangan yang ada di industri.

UMN juga menawarkan banyak beasiswa. Beberapa beasiswa bahkan diberikan kepada mahasiswa yang mampu menunjukkan kualitasnya, sehingga selain diberikan kebebasan membayar uang kuliah, mereka juga diberikan kesempatan untuk dapat langsung bekerja di Kompas Gramedia Group setelah lulus.

Komentar

  1. :) SedapKartu :)

    Sering kalah di website lain?Mari silakan Gabung di website kami :)

    Tersedia Games 6 GAMES
    ??POKER
    ??DOMINOQQ
    ??CEME
    ??CAPSA SUSUN
    ??LIVE POKER
    ??CEME KELILING

    KelebihanGAMES
    Proses Deposit/Withdraw Hanya 3 Menit
    Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
    Layanan 24 Jam Oleh Staff Cantik dan Ramah
    Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT (1000% member vs member)
    Cukup 1 User ID untuk 6 Games

    Kelebihan Bergabung dengan Sedapkartu
    ???? 24 jam Customer Care
    ???? Transaksi Super Kilat
    ???? 100% Online games Alias NO ROBOT
    ???? Support Bank Lokala

    Dapatkan Promo Terbaru Kami :
    ???? HOT PROMO SETIAP BULAN<<
    ????BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 30% s/d 50% ( MINIMAL DEPO 200.000;- SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
    ????BONUS DEPOSIT 20% NEW MEMBER( BAGI YANG MELAKUKAN DEPOSIT DIATAS 100.000;-)
    ????BONUS DEPOSIT 3% ( BAGI YANG MELAKUKAN DEPOSIT DIATAS 100.000;-)
    ????BONUS TURNOVER 0.5% (Senin)
    ????BONUS TURNOVER 0.5% (Kamis)
    ????BONUS REFERRENSI 20%

    >>Website : www.sedapkartu.org

    >>Pin BB : D8E625F0
    >>LINE ID : CS_SEDAPKARTU
    >>YM : CS_SEDAPKARTU
    >>WA :+855969148339
    HAVE A GOOD LUCK AND BEAUTIFUL DAY TO ALL MEMBER

    Gabung sekarang juga di www.sedapkartu.org
    buktikan sendiri!!!

    BalasHapus
  2. JOKIQQ- AGEN POKER ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA DENGAN MENGGUNAKAN SERVER IDN.
    Rasakan Sensasi bermain di Website kami hanya dengan :
    -DEPOSIT Rp.20.000
    -WITHDRAW Rp.20.000

    Menyediakan 6 permainan dalam 1 AKUN / ID
    -POKER
    -DOMINOQQ
    -CEME
    -CAPSA SUSUN
    -LIVE POKER
    -CEME KELILING

    Nikmati Promo dan Bonus Deposit
    -Bonus Freechip 10.000 hanya dengan depo 100.000 saja guys :)
    -Bonus 2,5% hanya dengan depo 500.000 (syarat ketentuan berlaku)
    -Bonus 3% Setiap melakukan deposit minimal Rp 2.000.000 (syarat ketentuan berlaku)
    -Bonus Turn Over 0,3% yang dibagikan setiap hari senin ^^
    -Bonus Refferal 20% (seumur hidup)

    Support bank : BCA-MANDIRI-BRI-BNI
    Bergabunglah bersama kami dan raih kemenangan sebesar besar nya !!!!
    Silahkan hubungi kami di :
    -Pin BBM : D8B95C91
    -Line : JOKIQQ
    -WA : +85581736139

    Buruan daftarkan diri anda di website kita dan Menangkan Jackpotnya :)
    Maari datang dan kunjungi Website kami dan Buktikan Sendiri hanya di JOKIQQ

    Jokiqq menjamin keamanan data player dan menjamin 100% bahwa permainan di dalam jokiqq 100% NO ROBOT. Didukung dengan staff kami yang berpengalaman, ramah, dan juga siap melayani 24jam ^^

    BalasHapus
  3. The best slot machines - DrmCDC
    Best slot machines · Red Dog - Excellent game selection · Buffalo King 김천 출장마사지 - Excellent game 전라남도 출장안마 selection · Aladdin - Very good 부산광역 출장마사지 game 군산 출장샵 selection · 경산 출장마사지 Blackjack - Excellent

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Video Ustaz di Bekasi Diserang di Rumahnya, Ternyata Begini yang Terjadi Sebenarnya

SUMBER : TRIBUNNEWS.COM Kasqq - agen bandarq Sebuah video yang viral di Facebook menyebutkan bahwa seorang ustaz diserang oleh 2 orang tak dikenal. Insiden dalam video unggahan akun Annisa Fitriani, Rabu (21/2/2018), itu dikabarkan terjadi di Kampung Gudang RT 01/02 Kel Karang satria, Kec Tambun utara, Bekasi. Dalam informasi yang beredar, situs bandarq terdapat unsur membahayakan yang dikaitkan dengan Partai Komunis Indonesia (PKI). Selain itu disebutkan pula bahwa di dalam tas yang dibawa dua pria itu terdapat golok dan celurit serta daftar nama ustaz. Namun, rupanya yang terjadi sebenarnya tidak seperti kronologi yang disertakan pada unggahan tersebut. agen bandarq | situs bandarq | bandarq online | agen domino99 Dilansir Tribun-Video.com dari bandarq online Kompas.com, Kamis (22/2/2018), Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sudjatmiko membantah adanya penyerangan terhadap ulama bernama Ustaz H M Ridwan Syakir. Menurutnya kedua orang itu bukan melakukan penyerangan atau ter

Cara Mengatasi Connection Error Pada Aplikasi Pkv Games

Mungkin anda semua yang bermain di android pasti pernah merasakan terganggu karena masalah connection error. Hal ini terkadang bukan sekali saja, kejadian tersebut bisa berulang beberapa situs aduq kali sehingga membuat kenyamanan bermain anda terganggu. Untuk itu kali ini saya akan membahas cara mengatasi connection error pada aplikasi pkv games. Penyebab Connection Error pada PKV Games Connection Error disebabkan oleh beberpa faktor. Namun pada umumnya hal ini dikarenakan jaringan. Beberapa alternatif dapat anda lakukan untuk menghindari terjadinya connection error, berikut diantaranya adalah Merestart android anda Mencari provider yang memiliki sinyal yang kuat dan stabil Menghapus history browser dan cache aplikasi anda Menggunakan link alternatif website aplikasi Menginstal ulang aplikasi PKV Para pemain biasanya merasakan gangguan jaringan pada internetnya, hal ini pulalah yang menyebabkan connection error pada permainan. Untuk itu sangat disarankan kepada para pemain memilih pro

Takut Ditilang Polisi, Laki-laki Ini Menangis Sambil Salto

SUMBER BERITA : TRIBUNNEWS.COM Kasqq - agen bandarq Terkadang, beberapa hal aneh muncul dan diunggah di media sosial. Akibatnya hal-hal semacam ini menjadi informasi menarik dan jadi pembicaraan netizen. Seperti ulah pemuda satu ini. Dilansir melalui postingan di Facebook, akun Eris Riswandi membagikan peristiwa unik ini. agen bandarq |  situs bandarq | bandarq online | agen capsa susun Postingan tersebut diunggah situs bandarq pada Sabtu (3/3/2018), namun tidak disebutkan di mana lokasi peristiwa terjadi. Dalam tayangan video itu, seorang pria berbaju merah nampak menutupi wajahnya. Seorang polisi yang diketahui menjadi lawan bicaranya bertanya, "Kamu kenapa nangis le?" Bocah ini tak menjawab dan sambil terisak-isak dirinya mengatakan, "Ampun pak." Sambil menutupi wajahnya, pemuda ini terus menangis dan kejadian tak terduga terjadi. Pria tersebut tiba-tiba melakukan bandarq online salto di tempat, dan polisi yang berada di sebelahnya pun kaget Polisi la